Ciri Ciri Penyakit Diabetes Melitus

Ciri Ciri Penyakit Diabetes Melitus - Diabetes melitus atau sering disebut kencing manis bisa diartikan terdapatnya glukosa dalam air kencing seseorang. Hal ini terjadi karena glukosa dalam darah tidak dicerna oleh tubuh karena tubuh kekurangan insulin. Adakah Ciri Ciri Penyakit Diabetes Melitus?


Diabetes melitus merupakan penyakit yang memerlukan upaya penanganan yang  tepat dan serius. Jika tidak dilakukan penanganan dengan cermat, dampak dari penyakit diabetes melitus dapat menyebabkan berbagai komplikasi penyakit serius lainnya antara lain : jantung, stroke, disfungsi ereksi, gagal ginjal dan kerusakan sistem saraf.

Ciri Ciri Penyakit Diabetes Melitus, antara lain :

-    Berat badan menurun
-    Mudah lelah
-     Penglihatan kabur
-    Sering buang air kencing
-    Terus menerus menahan lapar dan haus
-    Meningkatnya kadar gula dalam darah dan air seni

Prevelensi penyakit diabetes melitus pada orang dewasa di seluruh dunia kira-kira sebanyak 4,0% pada tahun 1995 dan diperkirakan akan naik sampai 5,4% pada tahun 2025.  The American Diabetes Association/World Health Organization (WHO) menganjurkan penegakan diagnosis diabetes melitus berdasarkan ditemukannya minimal dua diantara hal berikut bukan pada hari yang sama  :

-    Gejala diabetes + kadar glukosa plasma sewaktu > 11,1 mmol/L
-    Glukosa plasma puasa > 7,0 mmol/L
-    Diabtes 2 jam postprandial > 11,1 mmol/L (setelah pemberian glukosa oral 7,5 gr)

Ciri Ciri Penyakit Diabetes Melitus lainnya yang dapat diungkapkan adalah tidak adanya pertumbuhan rambut di daerah distal, kuku-kuku yang menebal, lesi-lesi kulit nekrotik yang berukuran kecil dan daerah cekung karena artrofi jaringan subkutan sebagai akibat ulserasi mengarah kepada penyakit arteri kecil yang merupakan ciri khas dari penyakit diabetes melitus. Ciri ciri dan distribusi lesi yang lambat menyembuh dan riwayat diabete yang sudah lama mengarah kepada diagnosis tersebut.

Seiring bertambahnya usia dan penyakit diabetes yang terus dijalani dan berkembang. Penyakit diabetes kemudian menunjukkan ciri yang mudah dikenali dan ciri ini sangat ditakuti oleh banyak penderita diabetes.

Ciri penyakit diabetes melitus yang banyak ditakuti oleh para penderita diabetes melitus adalah timbulnya luka tau gangren yang menyebabkan bentuk lesi kulit mudah terpapar infeksi dn menimbulkan luka yang melebar dan terkadang timbul bau busuk yang keluar dari luka dan kemudian darah luka penderita penyakit diabetes melitus ini terlihat tidak biasa yakni merah kehitaman dan luka atau gangren yang ditimbulkan dari penyakit diabetes melitus ini umumnya jumlahnya lebih dari satu dan dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya yang merupakan jaringan tempat dimana terkumpulnya dan akumulasi dari kadar gula darah atau glukosa yang menumpuk.Demikian lah info tentang Ciri Ciri Penyakit Diabetes Melitus!



OBAT DIABETES ALAMI & HERBAL

Harga 1 Botol Kapsul Sambiloto Isi 45 Kapsul = Rp. 115.000.-/Botol (Diminum 1-2 kapsul per hari sesudah makan). Website http://sambiloto.org

KHASIAT KAPSUL SAMBILOTO-OBAT DIABETES ALAMI

Kapsul Sambiloto Berkhasiat Untuk Mengobati Kencing Manis/Diabetes, dan Menormalkan Kadar Gula Darah.



CARA PEMESANAN OBAT DIABETES

Order melalui SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan: Pesan Kapsul Sambiloto, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.

Kami akan membalas sms Anda untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Kapsul Sambiloto ke tempat Anda!

Ciri Ciri Penyakit Diabetes Melitus 

6 komentar:

  1. Sangat Membantu, Mksh (Untuk Materi Diabetesnya) :D

    BalasHapus
  2. Mohon maaf hanya sekedar berbagi info, Untuk Mencegah dan Mengobati Diabetes kencing manis bisa dengan produk Herbal BioSpray yang telah terbukti dan berbicara banyak sehingga banyak yang telah sembuh. Ingin info lebih lanjut silahkan sms 081394176639

    BalasHapus
  3. sangat bermanfaat informasinya, untuk pengobatannya silahkan kunjungi artikel kami http://solusiuntukdiabetes.com/

    BalasHapus
  4. memang sangat bagus ini webnya
    http://acemaxs31.com/obat-diabetes-melitus-herbal/
    http://solutiondiabet.inube.com/blog/4937035/obat-diabetes/
    http://obatspesialisdiabetes.blogspot.com
    http://obatdiabetes.kesehatan31.com
    https://obatdiabetes31.wordpress.com/

    BalasHapus
  5. cara mengobati diabetes sebenarnya sangat mudah hanya dengan herbal alami asal kita sabar pasti sembuh.

    BalasHapus
  6. A quick look at the new, the aftershokz titanium, A4, and
    Titanium titanium vs stainless steel apple watch rods are made of citizen titanium dive watch premium titanium nano titanium by babyliss pro oxide oxide material, and come complete with a high-performance titanium dioxide graphite coated with a titanium hair trimmer as seen on tv few thousand

    BalasHapus